Guilty Crown Sub Indo 01-22 +1 Ova (End)



Berlatar pada masa depan di Jepang yaitu tahun 2039. Dimana dikala itu Jepang sedang dilanda oleh "Virus Apocalypse". Akibat virus tersebut, Jepang harus bergantung kepada negara lain atau organisasi berjulukan GHQ. Tetapi organisasi GHQ memperlakukan negara Jepang menyerupai negara jajahan. Bahkan mereka menciptakan Jepang menjadi tidak karuan.

Karena hal tersebut, muncul sebuah kelompok yang berniat untuk melawan deportisme kejam dari GHQ ini. Kelompok tersebut berjulukan "Undertaker". Ouma Shu seorang anak 17 tahun yang tiba-tiba saja mendapat kekuatan misterius dari anggota "Undertaker" berjulukan Yuzuriha Inori. Kekuatan tersebut ialah kunci utama untuk melawan organisasi GHQ.

Karena hal itu, Ouma Shu dipaksa untuk bergabung dengan kelompok Undertaker dan melawan organiasi yang menjajah Jepang itu. Ouma Shu tidak sanggup menolak hal tersebut, bahkan ia menerimanya. Disinilah petualangan Ouma Shu dimulai. Bersama dengan Inori dan Gai dan kelompok Undertaker, mereka berjuang untuk melawan musuh yang ada.


Judul          : Guilty Crown
Status         : Completed
Studios       : Production I.G
Producers   : Aniplex, Dentsu, Movic, Fuji TV, Fuji Pacific Music Publishing
Genres        : Action, Drama, Sci-Fi, Super Power


Download Guilty Crown  Subtitle Indonesia 360p Mp4 Full Batch






0 Response to "Guilty Crown Sub Indo 01-22 +1 Ova (End)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel