Heavy Object Sub Indo 01-24 (End)



Pada masa depan, cara berperang umat insan telah berubah. "Object" yaitu sebuah mesin besar yang dipersenjatai dengan senjata-senjata penghancur yang dipakai dalam medan perang. Senjata-senjata itu menciptakan pasukan-pasukan tradisional tidak berkhasiat dalam perang bahkan ketahanannya sanggup menahan sebuah bom nuklir. Namun, metode peperangan gres ini akan segera berubah.

Qwenthur Barbotage, seorang siswa yang sedang mempelajari Object Design, dan Havia Winchell, seorang analis radar bertugas di Batalyon Pemeliharaan Mobile ke-37, yang bertugas mendukung Baby Magnum, salah satu Object milik negara. Namun, terjadi suatu pertempuran yang menciptakan mereka berdua berada dalam situasi genting. Saat mereka berjuang untuk menyelamatkan diri bersama rekan-rekan mereka, muncul secercah impian yang mengubah persepsi terhadap Object.

Heavy Object mengikuti kedua tentara ini bersama Milinda Brantini, pilot Baby Magnum, dan komandan mereka Frolaytia Capistrano ketika unit-unit itu berlari ke seluruh penjuru dunia untuk berperang sesudah pertempuran. Menghadapi satu situasi yang tidak mungkin, mereka harus memanggil semua kecerdasan dan keberanian mereka untuk mengatasi musuh yang tak sanggup diatasi yang menjadi Object.


Judul          : Heavy Object
Status         : Completed
Studios       : J.C.Staff, SANZIGEN
Producers   : Movic, Magic Capsule, Warner Bros., KlockWorx, ASCII Media Works, Showgate
Genres        : Action, Comedy, Mecha, Military, Sci-Fi


Download Heavy Object Subtitle Indonesia 360p Mp4 Full Batch






0 Response to "Heavy Object Sub Indo 01-24 (End)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel