Tokyo Ghoul Sub Indo Season 1 -Season 4 (End)



Tokyo Ghoul berlatarkan pada kota Tokyo, di Jepang. Saat itu kota Tokyo telah menjadi kota yang kejam dan kelam, dimana makhluk ganas yang disebut "Ghoul" hidup dikota itu dengan menyembunyikan dirinya. Ghoul ini yakni makhluk yang hanya memakan Manusia, bahkan makhluk ini tidak segan-segan membunuh siapapun hanya untuk makan. Terlebih lagi, makhluk ini sanggup menyamar menyerupai insan dan hidup berbaur dengan masyarakat.

Kaneki Ken, seorang laki-laki yang pemalu dan kutu buku. Suatu hari Kaneki berjumpa dengan perempuan bagus yang mempunyai hobi yang sama dengannya yaitu membaca buku yang berjulukan Kamishiro Rize. Rize sering mengajak Kaneki untuk jalan bersama sambil mendiskusikan hobi mereka. Namun dibalik kecantikan dan kebaikannya, Rize bukanlah perempuan menyerupai yang terlihat sebenarnya.

Kamishiro Rize bekerjsama yakni makhluk "Ghoul" yang mengincar Kaneki. Dalam perjalanan dikala malam, Rize membawa Kaneki ke daerah yang sepi, dan di daerah itu Rize pribadi membunuh Kaneki. Sedikit beruntung, walaupun dengan keadaan sekarat, Kaneki sempat diselamatkan oleh pelayan misterius berjulukan Kirishima Touka. Didalam kedai kopi berjulukan Anteiku, Kaneki diselamatkan oleh pemilik Anteiku. Namun badan Kaneki tidak menyerupai yang dulu lagi, melainkan sudah menjadi setengah "Ghoul".


Judul          : Tokyo Ghoul
Status         : Completed
Producers   : Marvelous AQL, TC Entertainment
Studio         : Studio Pierrot
Genres        : Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural


Download Tokyo Ghoul Subtitle Indonesia 360p Mp4 Full Batch



Season 1

Season 2

Season 3 Tokyo Ghoul: Re

Season 4 Tokyo Ghoul: Re Season 2



0 Response to "Tokyo Ghoul Sub Indo Season 1 -Season 4 (End)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel