Sword Art Online Season 1- Season 3 (End)



Di tahun 2022, virtual reality telah berkembang melewati batasan, dan sebuah massive online role-playing game yang berjulukan Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan didukung teknologi “NerveGear”, pemain dapat mengendalikan huruf mereka dalam game dengan memakai pikiran mereka sendiri.

Kirigaya Kazuto, dengan nama game “Kirito,” ialah seorang yang beruntung di antara mereka yang sangat antusias dengan game tersebut. Dia log in ke dalam game tersebut, dengan 10.000 pemain lain, di dalam sebuah dunia game yang luar biasa berjulukan Aincrad, dipenuhi senjata yang bersejarah dan monster-monster yang menakutkan. Akan tetapi, muncul kenyataan yang mengerikan di mana pemain tak dapat log out dari game tersebut. Pembuat game tersebut menjebak para pemain semoga tak dapat keluar dari dunia game hingga mereka menuntaskan seratus level dalam game tersebut.

Agar dapat selama dari Aincrad, Kirito kini harus berinteraksi dan bekerja sama dengan pemain lain. Beberapa orang menjadi teman dapat juga menjadi musuh, ibarat Yuuki Asuna, yang memimpin kelompok baris depan semoga dapat segera keluar dari game yang mengerikan ini. Dan buruknya, Sword Art Online bukanlah permainan yang menyenangkan, kalau mereka hingga mati di Aincrad, di kehidupan faktual pun mereka juga akan mati. Kirito harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, bertarung semoga bertahan hidup, dan berharap suatu hari nanti dapat terlepas dari game mengerikan ini.


Judul Asli     : ソードアート・オンライン
Status            : Completed
Produser      : Aniplex, A-1 Pictures, Genco, DAX Production, Aniplex of America,
                      ASCII Media Works
Genres          : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance



Download Sword Art Online Full Subtitle Indonesia 360p Full Batch



Season 1

Season 2

Alternative: Gun Gale Online

Season 3 Alicization



0 Response to "Sword Art Online Season 1- Season 3 (End)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel