Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai Episode 5 - Ayoke


Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai diterbitkan dalam bahasa Inggris berjudul We Never Learn, yakni seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Taishi Tsutsui.

Memberitahu almarhum ayah selalu menyampaikan bahwa laki-laki yang tidak mempunyai kegunaan harus berusaha menjadi berguna, jadi untuk itu, siswa sekolah menengah ketiga Nariyuki Yuiga mendedikasikan dirinya untuk menjadi siswa yang berprestasi di sekolahnya, terlepas dari sejarah nilai buruk. Untuk menunjukkan kehidupan yang lebih jelek bagi keluarga miskin, tujuan utamanya yakni untuk mendapatkan nominasi VIP khusus, beasiswa bergengsi yang meliputi semua biaya kuliah di masa depan. Meskipun Nariyuki layak menjadi sepatu untuk nominasi, ia terus dibayangi oleh sobat sekelas Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi, masing-masing dalam matematika dan sastra.

Apa yang membuatnya bahagia, Nariyuki mendapatkan nominasi, tetapi ada satu hal yang menarik: ia harus mengajar dua sobat sekelasnya, yang masing-masing biasa-biasa saja dengan subjek keterampilan lain! Lebih jelek lagi, subjek yang mereka kuasai yakni subjek yang sama yang ingin mereka kejar untuk masa depan mereka. Ketika waktu untuk mengirimkan aplikasi universitas semakin dekat, Nariyuki harus menemukan metode bimbingan berguru yang efektif untuk anak wanita sebelum terlambat.

Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai

Like & follow media umum resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Subtitle Indonesia

Like & follow media umum resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Subtitle Indonesia

0 Response to "Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai Episode 5 - Ayoke"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel