Sarazanmai Ayoke Episode 3 Subtitle Indonesia


Sarazanmai ialah serial anime Jepang dari tahun 2019 oleh Kunihiko Ikuhara. Serial ini, yang mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang telah dikonversi menjadi kappa, ialah produksi bersama antara Mappa dan Lapin Track,

Kazuki Yasaka, seorang siswa kelas 8 yang tinggal di Asakusa, diubah menjadi Kappa dengan teman sekelas Toi dan Enta oleh makhluk misterius berjulukan Keppi sesudah secara tidak sengaja merusak patung Kappa, tuhan pelindung kota. .

Mereka kemudian diperintahkan oleh Keppi, yang mengklaim sebagai pewaris pertama takhta Kerajaan Kappa, untuk melawan zombie Kapa, ​​bioarm yang diciptakan oleh musuh-musuhnya, kalau mereka ingin kembali ke bentuk insan mereka. Untuk membunuh mereka, mereka harus menciptakan bunyi spesifik yang disebut "Sarazanmai" yang diproduksi hanya saat mereka bersatu, tetapi tiga anak pria tidak sanggup dihubungkan pada awalnya.

Selain itu, salah satu diam-diam mereka diungkapkan satu sama lain setiap kali mereka mengeluarkan suara!

Mereka kesannya mendapatkan risiko mengumpulkan "Hope Plate" yang diberikan oleh Keppi saat mereka mengalahkan zombie Kapa dan siapa yang sanggup mewujudkan impian mereka. Namun, ada beberapa dilema di piring ...! Selama pertempuran melawan zombie Kapa, ​​masa kemudian liar dan konflik batin mereka terus berlangsung. Ini ialah fantasi sarkastik dari tiga anak pria yang merasa tidak bekerjasama dengan pentingnya mereka untuk menyadari arti sebetulnya dari band.

Sarazanmai Subtitle Indonesia

Like & follow media umum resmi kami untuk mendapatkan isu terbaru Anime Subtitle Indonesia

Like & follow media umum resmi kami untuk mendapatkan isu terbaru Anime Subtitle Indonesia

0 Response to "Sarazanmai Ayoke Episode 3 Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel